Selasa, 11 September 2018

Merk Brankas Terbaik

Memilih brankas dapat membingungkan bagi sebagian besar orang, apalagi dengan banyaknya pilihan merk yang ada. Berikut ini Merk Brankas Terbaik dari Kotakpensil.com. Semoga bermanfaat.

Berikut Merek Brankas Terbaik dari Kotakpensil.com;

1). Brankas CHUBB

Brankas CHUBB merupakan lemari brankas yang bersertifikasi standar Eropa yang memberikan perlindungan handal dan bahaya pencurian dan bahaya kebakaran dalam menyimpan uang tunai dan barang - barang berharga.


Berikut Brankas CHUBB Terbaik pilihan pelanggan Kotakpensil.com:

2). Brankas ICHIBAN

Brankas ICHIBAN merupakan brankas besi yang bersertifikasi standar Korea yang melindungi barang-barang berharga dari bahaya kebakaran dan pencurian / pembongkaran (seperti; uang, surat-surat berharga, perhiasan, dll). Jenis Penguncian pada brankas ini ada yang diputar, digital dan kombinasi.


Berikut Brankas ICHIBAN Terbaik pilihan pelanggan Kotakpensil.com:

3). Brankas UCHIDA

Brankas UCHIDA merupakan lemari brankas yang bersertifikasi standar Jepang yang memberikan perlindungan handal dan bahaya pencurian dan bahaya kebakaran dalam menyimpan uang tunai dan barang - barang berharga.

Berikut Brankas UCHIDA Terbaik pilihan pelanggan Kotakpensil.com:

4). Brankas DAICHIBAN

Brankas DAICHIBAN merupakan lemari brankas yang bersertifikasi standar Korea yang memberikan perlindungan handal dan bahaya pencurian dan bahaya kebakaran dalam menyimpan uang tunai dan barang - barang berharga.

Berikut Brankas DAICHIBAN Terbaik pilihan pelanggan Kotakpensil.com:

5). Brankas HONEYWELL

Brankas HONEYWELL merupakan brankas digital yang bersertifikasi standar USA. Brankas Kecil ini terbuat dari bahan baja yang berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan sistem penguncian yang sangat aman dan terpercaya. 

Berikut Brankas HONEYWELL Terbaik pilihan pelanggan Kotakpensil.com:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar